W A T C H

MATI SURI DAN BANGKIT UNTUK MASA DEPAN

Sabtu, 08 Mei 2010

SAYA KEMBALI POSTING NIH !!!

walaaaaah, bingung harus nulis apa..
eniwei sekarang saya udah jadi calon mahasiswa dan alhamdulillah sujud syukur bisa lulus dengan nilai yang memuaskan. berkat bantua dari kepala saya yang bisa nengok kanan kiri, teman-teman satu ruangan dan tentunya secarik kertas rahasia oleh bantuan serangan fajar
(dan agak gak penting buat diceritain)

okeee teman-teman semua, blog ini sempat mati suri untuk beberapa bulan kemarin.
IYA BETUL!!! saya sibuk ngurusin otak saya, yang mau gak mau saya harus sodorin soal setiap hari dengan rumus-rumus sains yang walhasil dalam hati sempet ngoceh ngamuk mau masuk lorong waktu
buat ngebunuh Albert Einstein and The Genk yang udah dengan sukses membuat rumus-rumus biadab untuk dikonsumsi seorang pelajar bodoh seperti saya ini.. hahaaacim!

oh iya!! sekedar mau berbagi nih. saya gak keterima di UNIVERSITAS INDONESIA
tapi gapapa, dari awal juga saya udah nebak kalo saya gak akan layak jadi mahasiswa disana. mau jadi apa UI kalo nerima mahasiswa seperti saya HAHAHACIM -_-" sempet sedih guling-guling koprol senam SJK waktu buka situs http://penerimaanui.ac.co.id atau apa lupa saya tadi pagi soalnya pas bangun tidur.
santai banget bukanya, udah pasrah lah pokoknya. ditambah pasrah pas masukin nomer ujian saya terus ada tulisan MAAF, ANDA BELUM LULUS DALAM UJIAN SARINGAN MASUK UI KALI INI

RASANYA SAYA MAU TERIAK
HOREEEEE HOREEEEEEE!!! (bukan HORE minuman serbuk buah itu)
padahal hatinya ngejerit keseeeel.. terus langsung sms nyokap "mah maaf ya, Yundai gak keterima masuk di UI maaf ya belom bisah kasih yang terbaik buat mama sama ayah"
iya saya langsung sms kayak gitu. dengan perasaan agak bodo amat terus langsung YMan ditemenin saya sahabat saya Nana di Xia Men, sama satu lagi Ayu di Surabaya. ngechat lah tuh beberapa jam buat nerima keadaan kalo saya gak lolos masuk UI lewat jalur SIMAK
banyak banget kata-kata motivasi dari kakak sepupu yang notabene waktu tadi juga nemenin chat dia bilang "yaudah lah Ndai, gak masuk UI juga gak bakal buat dunia jadi kiamat kan? kuliah dimana aja sama asal nanti bisa daper IPK yang bagus biat kamu gampang cari kerjanya!"


atau temen-temen yang sama-sama gak lolos masuk UI lewat jalur SIMAK
"sabar pih.. mungkin UI bukan jalan kita. masih ada jalur UMB dan SNMPTN ko!"

oke intinya saya mau bilang makasih buat semua motivasinya. dan saya juga gak terlalu berharap di UI ko (padahal mah mau gak ketolongan) !!!
yang buat saya lega adalah, saya bisa banggain orang tua saya dengan nilai kelulusan baik (47,65) dan saya diterima PMDK di Universitas Komputer, Bandung. mungkin saya ngekos disana atau gimana saya juga masih bingung. jadi buat temen-temen semua mari kita sama-sama berjuang untuk masa depan kita, dan tunjukin ke orang tua kalo kita bisa jadi kebanggaan mereka. dan buat mereka berfikir bahwa kita dilahirkan, bukan untuk menjadi manusia yang sia-sia, tapi kita manusia yang seperti tunas. aka terus tumbuh dan melahirkan prestasi-prestasi baru yang patut diperhitungkan.


SUKSES BUAT KITA SEMUA!!
SELAMAT MALAM

0 komentar: