W A T C H

ITU SEBUAH P R O S P E K

Senin, 17 Mei 2010

dalam perjalanan hidup itu terkadang manusia berfikir dalam kedewasaan yang memikirkan prospek kedepan. bahkan kadang terlalu santai dan enggan memikirkan hal yang mencabik jiwa disaat kesenangan masih membelenggu masa muda.

saya udah lepas sma, prospek itu semakin menghantui. saya semakin cemas bahkan bingung saat mereka bilang 'mau ambil jurusan apa kuliah nanti?' banyak pikiran tak terkendali menghantui otak yang tak mampu membayangkan hal itu.
bahkan untuk sekedar persiapan UN saat itu pun belum sepenuhnya siap. waktu bokap bilang 'ndai jangan sampe bingung dan salah ambil jurusan' saya cuma berfikir

GUE GAK MAU NGECEWAIN MEREKA CUMA KARNA GUE ANAK TUNGGAL & JADI KEBANGGAAN MEREKA SATU SATUNYA.


Saya udah mempersiapkan itu, paling tidak saya enggak ngerasa sakit terhempas saat hari itu tiba dan saya gak bisa memberikan yang terbaik.
lalu bagaimana dengan impian terbesar saya untuk bergabung bersama
TRANSTV CORP CREW?
hem.. biarlah mimpi yang tertanam selama 4 tahun itu pergi terbawa angin bersama sejuta kenangan dan harapan, impian akan semua itu.

teringat ucapan Bekri 'buat apa masuk ipa, kalo akhirnya masuk kuliah jurusan ips? mau dibilang nusuk dari belakang? atau sampe ada status dari anak ips yg bilang OH GINI RASANYA DITUSUK DARI BELAKANG SAMA TEMEN SENDIRI?' kata kata Bekri buat saya semangat dan mengubah semua keterpurukan.
ataupun Ulid yg bilang
'lo tuh kuliah bukan karna lo suka sama jurusan itu, tapi karna lo mau jadi apa nanti'
betul! saya adalah manusia yg mau jadi SESUATU yang HEBAT dan MEMBANGGAKAN.

waktu dan perubahan. dalam milyaran detik waktu kedepan, atas jutaan supernova; disitulah saya akan membangun prospek terbaik dalam hidup untuk menjadi yg terbaik, dan tak terhempas, oleh waktu dan harga diri yang terbisik dalam bayang kegelapan...

karena itu adalah sebuah prospek

2 komentar:

Siti Sarah Amaliani mengatakan...

LIKE THIS !!
RETWEET !

YUNDAI BUKAN MOBIL mengatakan...

HAHAHA, TERIMAKASIH SOB!