W A T C H

TRY OUT PERTAMA

Sabtu, 23 Januari 2010


minggu kemarin ada try out dari salah satu bimbingan belajar. beda produk sama bimbel yang saya naungin sekarang. kalo bimbel saya terkenal dengan logonya yang fenomenal. gajah imut-imut lagi megangin buku haha.
dua hari penuh kebingungan dan saya gak tau harus belajar apa.
BAHASA INDONESIA: pede lancar
KIMIA: garuk kepala sampe rontok
MATEMATIKA: sport jantung akut
FISIKA: ngelus dada merem melek
BIOLOGI: nyebut allah berulang kali
BAHASA INGGRIS: nyontek sana sini

saya rasa perbuatan anak-anak yang kriminal kemarin gak mencerminkan kalo itu lagi try out.
Maya, temen saya. terdakwa satu. yang lain lagi garuk kepala, garuk selangkangan. dia malah asik main rubiks terang-terangan depan pengawas. padahal dia duduk dibangku paling depan sama Arwi.
Ulid, malah asik nyanyi Si Doel Anak Sekolahan dan lagu Keluarga Cemara dengan gayanya yang "bodo amat deh"
Cungen, hem ini lagi.. seenak dia aja mau ngapain. ngebanyol dibelakang sama Adam. main Zinga Poker. what the fvck dude!

haha ini yang lucu. si Arum. saya gak sengaja liat dia lagi garuk pantat pake pensil 2B. si Arum, orang tuh kalo try out pensil 2B dipake buat nulis, ngebuletin lembar jawaban yang lebih kecil dari pada kue putu, eh malah dipake buat garuk pantat. INANG !!
TAPI SAYA RASA ITU WAJAR. SAYA AJA CUMA BISA GAMBAR MURAL DI LJK SAYA MALAH KEBANYAKAN NYONTEK KANAN KIRI OKE ALHASIL SELESAI JUGA KAN TANPA HARUS MIKIR HAHAHA

IPA 1 kadang engga mencerminkan sedikit pun perilaku anak IPA yang kalo difilm film itu cupu, kaca mata gede, rambut kepang 2, bawa buku tebal. ah that is DUSTA banget!
malah kadang kita lebih brutal dari anak sosial.
sekarang itu saya lagi kangen buat main UNO bareng lagi sama anak-anak IPA 1
dikit lagi padahal uda mau pisah.
gak akan ngerasain lagi martabak Yona,
liat Beni di cengin sama anak-anak
abstraknya muka Radith
Hitamnya kulit Umam
Lebaynya Arum
dan pola tingkah IPA1 yang BERAK banget pokonya.

sekian dan terima kasih (kaya film-film jadul)