W A T C H

Game Design Concept

Kamis, 16 Mei 2013

Berbicara mengenai game, tentu tidak akan pernah habis pembahasannya. karena seiring dengan perkembangan teknologi, game juga akan terus berkembang dari segi kreatifitas, begitu juga dari segala aspek yang ada. maka, untuk penjelasan mengenai Game Design Concept kali ini, saya akan kembali membahas mengenai game Left 4 Dead. kenapa saya kembali membahas game ini? jujur, game ini adalah salah satu game terfavorit bagi saya. user seakan dibawa dalam keadaan sebenarnya. dengan banyak zombie yang ada, dan kita juga bisa mengajak teman bahkan hingga empat orang untuk sama-sama melawan zombie yang ada pada game ini.
 
Game Left 4 Dead bagi saya akan terus berkembang. karena konsep yang disajikan sangat menarik. belum lagi, seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya. kita bisa bersama-sama dengan teman melawan zombie yang ada berdasarkan peta yang sudah disediakan. grafik yang disuguhkan juga cukup menarik, begitupun dari segi animasi dan latar sekitar. seakan-akan tampak hidup. belum lagi dari sisi music score yang disajikan. that was amazing!
 
dan berikut ini, merupakan beberapa faktor yang menjadi alasan mengapa game Left 4 Dead ini dapat bertahan:
1.) Konsep yang menarik
2.) Ada banyak tokoh di dalamnya, begitupun kriteria zombie yang ada
3.) Desain animasi dari game ini cukup detail, sehingga nampak hidup
4.) Bisa dimainkan secara LAN
5.) Audio, music score yang cocok dengan ketegangan permainan
6.) Alur permainan yang tidak terduga
7.) Adanya cheat pada game ini
8.) Tersedia banyak senjata 
9.) Adanya interaksi antara pemain
10.) Sudah dirilis season ke duanya
 

jadi berdasarkan poin-poin yang ada diatas, game ini akan tetap bertahan terutama bagi pecintanya. jadi bagi yang belum tahu apa game ini, buruan deh untuk main gamenya. seru!
 

0 komentar: