W A T C H

FVKING WORLD

Selasa, 11 Januari 2011

THE BOY WHO LOVE PHOTOGRAPHY WITHOUT SLR
AND I SAY THIS IS MY FVKING WORLD! BLAAH BLAAAAHH!!

we need to have something but i dont have it.
jenaka banget kaya gini.
http://deviantart.com bisa memenuhi kriteria referensi. or may be this one http://tumblr.com
yah jadi intinya masih mencoba buat nekunin dunia yang udah jadi bagian dari hidup saya cuma sayanya sendiri belom mampu buat nekuin dunia itu sendiri. kentang gan. ditambah beberapa medianya yang notabene saya juga gak punya dan ya emang beneran saya gak punya. masih sekedar ngandelin sahabat saya pinjem objek media dan ya kayak gitu. suatu saat lah kalo udah kebeli. saya bisa bilang "HUNTING FOTO YUK" setiap hari sama mereka.
setelah itu, tekunin dunia perfilman. dunia dimana saya bisa nuangin semua ide saya lewat putaran rol film dan saya bilang "cut" kalo itu mengecewakan. dunia kayak gini udah jadi bagian dari hidup saya. kenapa gak masuk IKJ aja sekalian ya ANJING haha! apalagi mereka tau bahwa impian terbesar saya adalah gabung sama team broadcasting terbaik di Indonesia. Televisi Transformasi Indonesia TRANSTV CORP dengan seragam team kebanggaan mereka. bertolak belakang banget sama dunia IT yang saya ambil di universitas. persetan laaah. intinya sih cuma mau nunjukin hasil foto-foto mereka yang udah kawakan di dunia fotografi. kadang mereka terlalu frontal buat ngehasut imajinasi saya kedunia "ini" lagi sekian.
setan alas pecundang seni pencumbu kreasi.

-yundai riviera harris










devianart.com
tumblr.com

0 komentar: