W A T C H

Jumat, 30 September 2011

emang paling enak gratisan. beberapa hari ini gue jadi gembel di kampus. duit jajan sering cekak. gembel abis. sekarang gue internetan ngandelin hotspot kampus. duduk lesehan sama si bogel. oh si merah bogel udah sembuh dari ngehank akutnya. sekarang doi udah bisa lari-larian di rumput GBK, nembak laptop cewek bogel lainnya. gue sebagai abangnya ikut seneng. hubungan gue sama gebetan juga udah membaik lagi. sekarang lagi proses buat jauh lebih deket lagi. dari semua kesabaran yang gue dapet pasca lebaran, semua cobaan udah gue lewatin. akhirnya beberapa pekan ini gue dapet kabar baik terus. gue masih ngejalanin semua hari-hari yang udah dilewatin lancar, bahkan kedepannya gue mau jadi lebih baik lagi. dari semua hal yang udah gue laluin, yang mungkin semua orang ga akan bisa ngelewatin ini semua. gue ngerasa hebat. gue laper. sekian

0 komentar: